Selasa, 27 Februari 2018

AKHIRNYA TERKUAK JUGA!! RAHASIA YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN ORANG JEPANG,, INGIN TETAP AWET MUDA TANPA KERIPUT DIWAJAH?? INI CARANYA

When you have made the leap to decide to start your own business the next step is which type of business should you start? These business opportunities represent a convergence of trends, from saving consumer's time and money to the continued growth of new Internet users. So take a look at the top ten business opportunities for this year

AKHIRNYA TERKUAK JUGA!! RAHASIA YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN ORANG JEPANG,, INGIN TETAP AWET MUDA TANPA KERIPUT DIWAJAH?? INI CARANYA

Perempuan Jepang selalu mencari yang baik, indah, sehat dan muda. Tampaknya kulit pucat mereka porcelain- dan wajah mereka tanpa keriput adalah karena alam.

Namun, tampaknya, mereka memiliki sekutu yang ajaib dalam memerangi keriput dan penuaan, yang telah digunakan sejak zaman kuno di beras perawatan-kecantikan mereka.

Beras berlimpah vitamin B yang sangat baik dalam pencegahan penuaan, pulih sel-sel kulit dan mer****ang pertumbuhan mereka juga.

Telah teratur digunakan oleh wanita di Jepang sebagai obat yang akan memperbaiki kulit dan mencegah penuaan dini.

Hari ini, kita akhirnya akan mengungkapkan resep tersembunyi ini dari masker wajah dengan nasi dan madu yang akan membuat kulit Anda terlihat baik, sehat dan berkilau segera.

Metode persiapan:

Tempatkan 2-3 sendok makan beras dalam air untuk memasak mereka. Ketika mereka lembut, menghapusnya dari panas dan kejang campuran. Tuang air ke dalam mangkuk lain.

Beras harus dicuci dengan air. Selanjutnya, tambahkan satu sendok makan susu hangat di dalamnya, aduk dan tambahkan madu. Aduk sekali lagi untuk mendapatkan campuran yang halus.

Oleskan campuran yang dihasilkan pada leher dan wajah dan biarkan untuk bertindak selama 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Air di mana Anda telah dimasak beras dapat digunakan hingga 4 hari. Dinginkan dan menggunakannya sebagai wajah lotion. Juga, Anda dapat membuat beberapa es batu dari air ini dan menggunakannya untuk melakukan pijat wajah. air beras ini tinggi akan antioksidan dan memiliki kualitas menyerap kuat. Selain itu, secara efektif menghidrasi kulit Anda dan mencegah efek dari sinar UV yang berbahaya dari matahari.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon